Minggu, 13 November 2011

Bersama kalian aku bahagia


Tak tau mengapa malam ini aku ingin sekali menulis tentang kalian kawan. Kalian yang selalu ada dalam suka dan dukaku. Kalian yang tak pernah lelah memberikan perhatian meski tak jarang kita harus saling memahami satu sama lain karena memang kita terlahir dengan karakter yang berbeda.
Kalau tidak salah foto ini dulu kita ambil waktu kita masih semester 1 ya .... Semuanya masih terlihat culun dan polos. Wajah-wajah anak SMA pun masih melekat pada kita pada waktu itu. Sangat teringat ketika dulu kemana-mana kita selalu bersama. Keluar kos bersama, makan bersama, dan dimana ada salah satu dari kita, kita yang lain pun ada disitu. Kita selalu memberi keramaian dimanapun kita berada. Bahkan terkadang kita tidak bisa menempatkan diri dimana seharusnya bisa ramai dan dimana seharusnya kita sedikit meredam keinginan kita untuk ramai.




Oya, masih ingat dengan foto ini tidak?
Sayang ya ... waktu itu Nisa nggak bisa ikut gara-gara dia harus menemani si X. hehehe ... pasti masih ingat donk si X itu siapa ....
Sepertinya yang belum berubah cuma aku. Aku masih aja seksi gak gede-gede sampai sekarang. hehehe ... ^_^
Wa wa wahhhhhh
Ini ada foto lagi. Kalau tidak salah ini foto waktu kita abiz ikut technical meeting acara pramuka atau KSR dulu ya? Aku agak lupa. Acara TM yang kita tutup dengan foto-foto di depan TK. Sik asik asik .... zaman dulu isinya cuma main dan foto-foto.
Sebenarnya aku gak pengen upload foto ini kawan, tapi tak apalah aku upload sekalian

Hiks hiks hiks ...
Aku nggak ikut sendiri waktu kalian jalan-jalan di Curug Lawe.
Aku kan juga pengen.
Hmmm, ini sedikit cerita untuk mengenang masa lalu yang sampai sekarang masih tersimpan manis di hati ini kawan. Selamanya ... persahabatan ini kan abadi untuk kita jaga bersama.
Kapan-kapan jalan-jalan lagi ya ...
I love u all

0 komentar:

Posting Komentar