Jumat, 27 Januari 2012

KARENA LAGU "HARI BERSAMANYA"

Jari-jari ini kembali mendekati jejeran huruf yang tertata acak di keyboard lepiku. Dia terlihat gusar dan ingin berbicara melalui ketikan berujung kata yang dapat terbaca. Ada rasa dingin yang tiba-tiba terasa. Bukan karena  hujan. Bukan pula karena angin seperti yang kemarin senantiasa berhembus sampai ke sela kamar yang tertutup rapat sekalipun. Rasa dingin ini berasal dari sumber, yaitu RASA.
Rasa yang entah mengapa menjadikan rasa dingin menjadi teman dalam sepi di malam ini. Sedikit lagu pun mencoba diputar untuk menghangatkan suasana. Namun apa yang terasa? Semuanya tetap saja sama. Tetap dingin, bahkan lebih dari semula. Musik melow pengiring malam pun berdendang sampai beberapa menit. Hingga sekarang tiba saatnya ku dengar sebuah lagu yang membuatku kaget dan sungguh sebenarnya enggan untuk mendengarnya. Satu lagu milik grup band ternama, Sheila on Seven "Hari Bersamanya". Tak tau apa yang sebenarnya menjadi sebab hati ini selalu merasa dag dig dug ketika lagu ini harus terputar. Apakah ada magnet di dalam lagu yang dinyanyikan oleh sang pujangga?
Lirik demi lirik pun seakan mengajakku untuk menikmati keindahan yang tergambar untuk mencapai harapan yang terekam dalam sebuah lirik "O o Tuhan untuk kali ini saja, beri aku kekuatan untuk menatap wajahnya. O o Tuhan untuk kali ini saja, lancarkan hariku, hariku bersamanya ...."
Subhanallah, ingin sekali bisa menikmati hari-hari indah bersama orang yang ku kasih ....

0 komentar:

Posting Komentar