Minggu, 13 November 2011

Dian Marta Wijayanti

Kalau ditanya siapa saya?
Saya hanya bisa menjawab "Saya adalah saya"

Kalau yang bertanya belum puas dan menanyakan nama lengkap saya
Maka akan saya jawab "Nama saya Dian Marta Wijayanti"
Dan jika masih belum puas lagi, okelah akan saya perkenalkan diri saya

Alhamdulillah sampai saat ini Allah masih memberikan saya kenikmatan untuk bisa menikmati udara yang begitu segar ini. Tepatnya tanggal 1 Januari 1992, terlahir dari seorang ibu yang bernama Suwitaningrum saya lahir di dunia ini. Proses kelahiran yang unik pun harus saya lalui. Jika teman-teman dapat lahir di kasur yang empuk dengan lampu yang terang, berbeda dengan saya yang lahir di atas jok mobil dalam suasana gelap di tengah hutan. Mungkin sejak di dalam rahim saya sudah nakal. Saya tidak sabar sehingga harus menyusahkan orang-orang di sekeliling saya. Namun Allah semua itu menjadi kenangan unik yang tak terlupakan. Hidup saya pun bahagia memiliki bapak yang sangat perhatian dan memanjakan. Namanya Bapak Sumardjan. Seorang inspirator hebat yang selama ini menjadi panutan saya.

Selain bapak dan ibu, saya juga memiliki seorang adik yang hebat, "Indra Bagus Kurniawan"


Kebersamaan yang ada dalam keluarga ini adalah kekuatan hebat yang senantiasa menjadi motivasi dalam hidup saya.
Saya memiliki motto hidup yang senantiasa saya jaga sejak SMA, "Niat, usaha dan doa". Niat adalah yang sangat penting untuk ditanamkan di dalam jiwa ini. Begitupun usaha, niat tak akan ada hasilnya jika kita tidak mau mengusahakan keberhasilan apa yang kita inginkan tersebut. Kemudian semuanya saya akhiri dengan doa karena saya sadar manusia hanya mampu berdoa sedangkan hasil akhirnya hanya Allah yang menentukannya. Tapi saya percaya, Allah telah mempersiapkan yang terbaik bagi saya.
Beberapa mimpi yang ingin saya raih di dunia ini:
1. Menjadi kebanggaan orangtua
2. Sering ikut presentasi dalam ajang karya ilmiah
3. Memenangkan lomba karya ilmiah
4. Merasakan PIMNAS
5. Menjadi Mapres minimal FIP
6. Lulus dan cepat wisuda
7. Senantiasa cumlaude dalam setiap yudisium
8. Lulus dengan IPK di atas 3,75
9. Bisa merasakan beasiswa S2 di dalam maupun di luar negeri
10. Menjadi dosen di Unnes
11. Menjadi istri dan ibu yang baik bagi keluarga
12. Bisa menyekolahkan adik setinggi mungkin
13. Bisa mengantar bapak dan ibu ke tanah suci
14. Membeli rumah
15.Menjadi penulis terkenal
16. Menjadi motivator
17. dll
Saya tau ini hanya mimpi. Mimpi yang akan saya perjuangkan agar mampu menjadi kenyataan.
Sampai saat ini saya masih sekedar menjadi mahasiswa biasa di kampus. Namun sedikit demi sedikit akan coba saya wujudkan


0 komentar:

Posting Komentar